Capella Honda Ajak Jurnalis, Blogger dan Vlogger Batam Berwisata

Suci Rahmadani Selasa, 16-05-2017 | 16:26 WIB Destinasi
wisata-1.gif Dengan semangatnya, para peserta melakukan pemanasan bersama dan memasang piranti snorkelling yang telah disiapkan panitia dengan panduan dari tour guide Pulau Petong.(Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT Capella Dinamik Nusantara, menggelar kegiatan yang merangkul para jurnalis, blogger dan vlogger dalam nuansa liburan bersama.

Kegiatan tersebut mengambil tema "Wisata Bahari Pulau Petong Bersama Journalist, Blogger dan Vlogger". Wisata bersama ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara main dealer dengan para pewarta yang selama ini berjalan beriringan dan telah menjadi sahabat.

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Kepulauan Riau, Harry Sutiono, menjelaskan, acara ini diawali dengan sarapan bersama di salah satu rumah makan di kawasan Kepri Mall dan dilanjutkan perjalanan menuju ke tempat wisata bahari yaitu Pulau Petong.

"Semangat dan antusias para peserta begitu besar untuk mengikuti rangkaian perjalanan yang dibalut dengan nuansa kekeluargaan ini. Canda dan tawa terus mengiringi perjalanan menuju tempat tujuan yang semakin menambah keakraban para peserta," katanya, Minggu (14/5/2017) lalu.

Pantauan BATAMTODAY.COM, setelah memakan waktu beberapa jam, peserta pun tiba di lokasi dan disambut dengan pemandangan yang sangat bagus dengan nuansa alam yang masih alami.

Tanpa membuang waktu, peserta pun langsung melakukan persiapan untuk melakukan water activity berupa snorkelling. Dengan semangatnya, para peserta melakukan pemanasan bersama dan memasang piranti snorkelling yang telah disiapkan panitia dengan panduan dari tour guide Pulau Petong.

“Wisata Bahari ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antara Honda dengan para sahabat Jounalist, Blogger beserta dengan Vlogger. Harapan kami acara ini akan terus diadakan dan peserta semakin bertambah dan mengusung konsep yang lebih menarik lagi” Pungkasnya.

Banyak pengalaman baru dan pastinya sangat seru yang didapat oleh para peserta selama mengikuti acara liburan bersama ini.

Selain melakukan snorkelling, peserta juga disuguhkan dengan kegiatan lainnya yaitu kayak. Setelah melakukan keseruan snorkelling dan kayak, para peserta pun kembali disuguhkan makan siang bersama dengan suasana yang begitu santai dan cair, sehingga menambah rilex para peserta.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya lebih mengenal lebih dekat dengan Honda serta temen teman journalist, blogger dan vlogger. Selain itu saya mendapat pengalaman baru dengan melihat langsung karang karang cantik dan ikan yang beraneka ragam. Semoga acara ini terus dilaksanakan,” ujar Rian dari Rian Motovlog salah satu peserta vlogger Kota Batam.

"Terima kasih banyak kami sampaikan kepada para sahabat Journalist, Blogger dan Vlogger atas partisipasi di liburan bersama kali ini dan sukses untuk kita semua,” tutup Toni Hadi Wibowo selaku Public Relation PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Kepulauan Riau.

Editor: Udin