Martabak Dj Loyank 10 Topping Curi Perhatian Kawula Muda Batam

Michael Elya Silalahi Kamis, 27-04-2017 | 18:38 WIB Kuliner
DJ-Loyangk-400x192.gif

Martabak yang tersedia di atas meja, disajikan di atas kayu berbentuk lingkaran besar. Sangat unik, berbeda dengan tempat yang digunakan untuk menyajikan martabak umumnya.(Foto: Michael Elya Silalahi)


BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Martabak Dj Loyank menghadirkan kuliner martabak, dengan aneka topping yang jumlahnya hingga sampai 10 topping. Pengunjung yang melihatnya pertama sekali, pastinya akan tertarik dengan warna-warni dari aneka topping yang dihias apik oleh Yayat, pemilik Martabak Dj Loyank tersebut.

Siapa yang menyangka bahwa kuliner yang baru satu bulan berdiri di Batam tersebut, nyatanya sudah diminati hampir tiga tahun yang lalu di kota asalnya Bengkulu. Melalui inovasi yang sengaja dihadirkan oleh pemilik kuliner, pengunjung akan sangat puas, tidak hanya karena rasanya tapi juga dengan tampilan martabak yang dijadikan objek foto atau selfie.

BATAMTODAY.COM, diberikan kesempatan untuk mencoba martabak dengan topping yang paling diminati pengunjung. Martabak yang tersedia di atas meja, disajikan di atas kayu berbentuk lingkaran besar. Sangat unik, berbeda dengan tempat yang digunakan untuk menyajikan martabak umumnya.

Martabak dengan 10 topping dan berbahan dasar original tersebut, dilapisi dengan beraneka ragam topping, seperti keju, coklat, kacang, strawberry, permen, jagung, nanas, kismis, dan blueberry, dan coco crunch. Topping semacam ini jelas sangat diminati oleh kaum muda yang terkenal sangat senang mengeksplore kuliner.

Soal rasa anda tidak akan kecewa, karena martabak yang disajikan hangat ini, akan membuat anda penasaran untuk mencoba topping demi topping dengan rasa yang berbeda-beda, seperti gurih, manis, asam, asin dan lembut.

"Martabak kami banyak diminati oleh anak-anak muda. Untuk orang-orang tua biasanya, mereka lebih suka dengan martabak yang sudah sering mereka cicipi, misalnya martabak yang satu atau dua topping saja," jelas Yayat, Kamis (27/4/2017).

Sebagian pengunjung tentunya memiliki selera yang berbeda-beda dengan pilihan topping yang mereka sukai. Sebab itu, Yayat mencoba untuk memperhatikan selera dan kepuasan pengunjung yang memesan martabak andalannya.

"Kami berikan kebebasan kepada pengunjung untuk memilih topping yang mau disajikan. Asal topping yang tersedia masih ada stock nya, akan kami berikan sesuai permintaan pengunjung," jelasnya.

Martabak yang tersedia di atas meja, disajikan di atas kayu berbentuk lingkaran besar. Sangat unik, berbeda dengan tempat yang digunakan untuk menyajikan martabak umumnya.(Foto: Michael Elya Silalahi)

Ditambahkan Yayat,  pengunjung dapat memilih rasa yang diinginkan untuk bahan dasar martabak. Untuk saat ini disediakan dua pilihan rasa, yakni original dan pandan dengan harga tidak berbeda dan terjangkau.

"Harga kami sesuaikan dengan banyaknya topping yang dipesan atau dipakai pada martabak kami. Harganya dipatok bervariatif mulai dari Rp15 ribu untuk yang biasa. Sementara martabak yang ada toppingnya hanya Rp27 ribu," ujarnya.

Kuliner martabak yang sangat cocok untuk menemani waktu santai anda, berada di Komplek ruko mall Top 100 Blok H no.25 Tembesi Batam atau tepatnya berhadapan dengan Toko Surabi Bandung 99.

Setiap malam hampir ramai dikunjungi oleh para kawula muda yang penasaran dengan rasa dan bentuk dari kuliner dengan nama yang cukup nyentrik ini.

Alhasil setelah mengetahui asal muasal nama Martabak Dj Loyank, Anda akan dibuat tertawa. Karena seperti Dj yang memainkan disc nya, maka realitanya, Yayat  dengan memakai loyang hitam yang berdiameter 24 centimeter dan 28 centimeter, memainkan loyangnya untuk membuat martabak yang anda sukai.

Martabak DJ Loyank setiap harinya buka pada pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Tertarik untuk menikmati martabak ini? Anda bisa membawa teman, saudara dan keluarga untuk menyantap satu porsi ukuran sedang, sambil menikmati fasilitas WiFi yang disediakan.

Editor: Udin