Dukung Pariwisata Batam, Garuda Gelar Travel Fair di Mega Mall

Suci Ramadhani Sabtu, 11-03-2017 | 16:50 WIB Galeri
manajer-garuda1.jpg

GM Garuda Cabang Batam, Setia Budhi. (Foto: Suci Ramadhani)


BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahaan maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyelenggarakan event Travel Fair di Mega Mall Batam Center. Kegiatan ini dilaunching berbarengan dengan 24 daerah lain di Indonesia. Dan di Batam, akan berahir besok, Minggu (12/3/2017).

Penyelenggaraan travel fair ini bertujuan untuk menggenjot pertumbuhan pariwisata di Batam dan Kepri umumnya. Dengan adanya travel fair ini, agar masyarakat diharapkan bisa mendapat tiket dengan harga spesial, baik penerbangan lokal maupun internasional dari Garuda.

"Agar mitra tour dan travel semakin berkembang. Promo ini terbatas dimulai dari tanggal 10 sampai dengan 12 Maret 2017, segera dapatkan harga spesial dan undian hadiah," GM Garuda cabang Batam, Setia Budhi, Jumat (10/3/2017).

Untuk meningkatkan frekuensi penerbangan maskapai penerbangan, Garuda bekerja sama dengan beberapa mitra tour dan travel yang ada di Kota Batam. Garuda juga akan memberikan yang terbaik dalam penerbangan nantinya, baik nasional dan internasional.

Travel Fair di Mega Mall ini dikuti 12 perusahaan mitra Garuda, di antaranya Balindo, Andika, DKI Tour, dan lainnya. Maskapai penerbangan Garuda membuat program mengumpulkan korporasi besar di Indonesia dan luar negeri. Semuanya dikumpulkan hingga membuat para mitra itu mendatangkan wisatawan ke Indonesia.

Kemudian, pihaknya juga mendatangi para seller yang dibutuhkan pariwisata, agar mereka benar-benar merasa nyaman dengan fasilitas yang ada. Selain itu, peningkatan wisatawan mancanegara akan bertambah khususnya Kota Batam.

"Harga domestik disebut dengan reguler, mendapat potongan 13 persen. Dan untuk penerbangan internasional, mendapatkan potongan horga 20 persen. Selain itu ada lagi yang akan dikeluarkan harga murah di waktu tertentu," jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan harga promo dari maskapai penerbangan Garuda, ayo buruan kunjungi stan-stan tour travel yang ada di Mega Mall. Promo ini terbatas, hanya sampai besok, Minggu 12 Maret 2017.

Editor: Dardani