Berlibur di Resort Pantai dengan Harga Santai

Suci Ramadhani Selasa, 07-03-2017 | 16:26 WIB Destinasi
NPM&R.gif

Nongsa Point Marina dan Resort (Foto: Suci Ramadhani)


BATAMTODAY.COM, Batam - Apa tempat favorit Anda untuk berlibur di Batam? Tentu Anda memiliki jawaban masing-masing untuk pertanyaan ini. Tidak dipungkiri lagi bahwa Batam merupakan salah satu kota tujuan wisata yang cukup unik, karena selain dikenal dengan surga belanja, Batam juga dikenal sebagai pulau yang memiliki pantai-pantai eksotis. 

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berlibur di resort pantai, Anda tak perlu jauh-jauh mencarinya. Nongsa Point Marina dan Resort, sebuah resort ekslusif di kawasan wisata Nongsa, Batam kembali menghadirkan promo bagi tamu lokal yang ingin menginap di resort dengan fasilitas marina internasional ini.

"Nongsa Point Marina dan Resort, adalah solusi, sekaligus dapati promo yang kami berikan, hanya saja  terbatas," kata Marketing Communication Executive, Yossie Christy Thenu di Nongsa Poin, Selasa (7/3/2017).

OMG Deal atau Outstanding and Memorable Getaway Deal adalah promo terbaru yang dihadirkan Nongsa Point Marina dan Resort sampai dengan 31 Mei 2017. Promo ini berlaku dari hari Minggu sampai dengan Jumat.

"Ini hanya diperuntukkan bagi tamu lokal dan tamu internasional pemegang KITAS saja," jelasnya.

Rate kamar yang ditawarkan, mulai dari Rp750.000 per malam sampai dengan Rp1.950.000 per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan, gratis Paddle Boarding Watersport selama 20 menit, diskon 10 persen untuk golf, footgolf, food dan beverage a la carte dan watersport lainnya.

"Tipe kamar yang tersedia juga beragam dan sesuai kebutuhan, yaitu kamar hotel, apartment , dan chalet/villa dengan pilihan dua atau tiga kamar," paparnya.

Nongsa Point Marina & Resort merupakan resort yang unik karena merupakan satu-satunya resort di Batam yang memiliki fasilitas international marina atau tempat parkir yacht dari seluruh penjuru dunia.

"Resort yang memiliki konsep bangunan, juga merupakan salah satu icon wisata di Kepulauan Riau yang kerap dijadikan tempat menginap tamu-tamu VIP baik dari dalam atau luar negeri," ujarnya.

Kenyamanan dan keamanan merupakan hal yang diprioritaskan oleh resort yang berjarak 45 menit dari Singapura ini.

Selama berada di Nongsa Point Marina dan Resort Batam, Anda dapat menikmati pemandangan marina, laut, taman dan matahari terbenam sembari bersantai di kolam renang atau sembari menikmati sajian di restoran semi outdoor yang tersedia.

"Tak hanya itu, tamu juga dapat menikmati pilihan berbagai fasilitas watersport, land activity, golf dan footgolf yang tersedia di kawasan Nongsa resorts dengan potongan harga sebesar 10 persen," katanya.

Fasilitas pendukung lain seperti mini market, car rental, self service laundry, bar, dan fasilitas pendukung lainnya juga dapat Anda rasakan.

Bagi Anda yang berminat dapat melakukan pemesanan melalui telepon (0778) 761 333, WhatsApp (082173060506), media sosial Nongsa Point Marina & Resort atau melalui email reservation@nongsapointmarina.com

Editor: Udin