Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal dan Asing

Panorama Pantai Pongkar Karimun Setia Memanjakan Mata Pengunjungnya

Nursali Senin, 06-03-2017 | 10:31 WIB Destinasi
pantai-pongkar2.jpg

Panorama Pantai Pongkar di Kecamatan Pangke, Kabupaten Karimun, ramai dukunjungi saat liburan. (Foto: Nursali)


BATAMTODAY.COM, Karimun - Keindahan panorama Pantai Pongkar di Kecamatan Pangke, Kabupaten Karimun, setia memanjakan mata setiap pengunjungnya. Tidak heran, jika pantai nan indah ini ramai dikunjungi saat liburan.

Bersama rekan dan sanak famili, ratusan wisatawan tampak begitu menikmati waktu liburannya di Pantai Pongkar. Cuaca yang bersahabat dan alunan lagu menambah asyiknya menghabiskan liburan di Pantai Pongkar.

"Kami sudah dari siang tadi di sini, anak-anak ini tak mau pulang," kata Riski, wisatawan yang sengaja datang dari Sumatera Barat, kepada BATAMTODAY.COM, belum lama ini.

Beragam ekspresi pun terlihat di wajah masing-masing pengunjung pantai. Mulai dari anak-anak yang asyik membangun "miniatur istananya" hingga muda-mudi yang berselfie ria mengabadikan momen berharga tersebut di gadget mereka masing-masing.

Bahkan, tak jarang momen tersebut juga dimanfaatkan muda-mudi untuk memikat lawan jenisnya dengan petikan gitar. "Kami cuma liburan aja di sini bersama keluarga," kata Cie Ling, wisatawan asal Singapore.

Editor: Surya