Best Western Premier Panbil Hadirkan Nuansa Budaya Daerah

Micha Selasa, 28-02-2017 | 11:35 WIB Promo
best-panbil2.jpg

Best Western Premier Hotel Panbil.


BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mempererat hubungan antara Media, Bloggers dan manajemen hotel, divisi marketing Best Western Premier Hotel (BWP Hotel) mengadakan gathering. Mengundang para peserta yang terdiri dari bloggers dan media yang berada di Batam, Minggu (26/01/2017).

Dalam kesempatan ini, Asisten Marcomm Manager BWP Hotel, Hanna, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda silahturahmi dengan rekan media. Serta memperkenalkan hotel dan fasilitasnya.

"Kami berterimakasih, atas dukungan dari para media dan bloggers batam, yang telah men- support BWP Hotel sampai saat ini," tutur Hanna kepada seluruh peserta di Hang Jebat meeting room.

Acara Gathering berjalan dengan santai dan hangat. Dimulai dengan presentase tentang BWP oleh sales team. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tour singkat ke fasilitas-fasilitas hotel. Termasuk menikmati makan siang bersama di Andaliman Restoran.

Hanna memaparkan, Best Western Premier menjadi satu-satunya hotel bertaraf bintang 4 plus, dengan view keindahan Dam Duriangkang. Dan turut mengangkat budaya bangsa dalam akulturasi antara Sumatera Utara dan Melayu.

"Dari lobby hotel ini, anda bisa melihat pajangan ulos, unsur kebudayaan Batak yang berpadu dengan kebudayaan lainnya. Beberapa ruangan dan fasilitas hotel pun dilabel dengan nama-nama daerah di Indonesia," tuturnya.

Seperti dari Sumatera, ada Andaliman Restoran, Kayu Manis Lobby and Lounge Bar, Silangit, Sisoding Ballroom, Sing Sing So family Karaoke. Dan dari daerah melayu, seperti Hang tuah, Hang kasturi, Hang jebat, Nipah, Nongsa dan Natuna, menjadi nama-nama dari ruangan meeting kami di BWP Hotel.

Dijelaskannya, BWP Hotel terdiri atas 15 lantai, terletak di dekat kawasan Villa Panbil yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan, perbankan, rumah sakit dan jalur transpotasi umum.

Total kamar yang dimiliki, yakni 233 kamar. Dengan 6 tipe kamar, yakni superior room, deluxe room, executive room, junior suite room, executive suite room, dan president suite room. Dilengkapi dengan complimentary mini bar di seluruh kamar.

Hanna menambahkan, di lantai 15 ada rooftop La bella Fita Resto. Sebagai tempat nongkrong yang cozy, dengan pemandangan hijau yang indah.

Tak hanya itu, fasilitas yang ada di BWP Hotel juga sangat lengkap. Seperti, meeting room yang berkapasitas 1300 orang, swimming pool, gym and spa, karaoke and pub, dan business centre.

Editor: Yudha