Nikmati Pengalaman Indah Bermain Golf di Nuvasa Bay Batam

Putra Gema Sabtu, 18-07-2020 | 17:04 WIB Event
lapangan-golf-Nuvasa.jpg Lapangan golf Nuvasa Bay Batam. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengalaman indah bermain golf di Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam pasti tidak akan bisa terlupakan, hal ini dapat terlihat dari meningkatnya angka kunjungan wisatawan, khususnya para golfer.

General Manager Palm Springs Golf & Beach Resort, Steven Japari mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, para wisatawan terus berdatangan ke kawasan Nuvasa Bay.

Kehadiran para wisatawan ini bermacam-macam, mulai dari menginap di beberapa resort, hingga menikmati permainan golf di kawasan Nuvasa Bay. "Pada bulan Maret, 800 pengunjung yang bermain golf. Di bulan Mei lebih dari 1.000 pengunjung dan bulan berikutnya sudah mencapai 1.200 lebih dan terus meningkat," kata Steven, Sabtu (18/7/2020).

Salah satu alasan banyaknya pemain golf di kawasan Nuvasa Bay karena pihaknya menyajikan lapangan golf 27 hole.

Tidak hanya itu, setiap pemain juga akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan alam yang masih asri dan pemandangan laut lepas yang indah.

"Jadi selain pelayanan yang baik, kqmi juga memberikan kesan yang tidak dapat dilupakan untuk setiap pemain," ujarnya.

Lanjut Steven, setelah Sinar Mas Land mengambil alih kawasan tersebut pada 1998, pihaknya melakukan berbagai renovasi dan rekonstruksi, serta terus membangun kawasan tersebut. Hasilnya, wisatawan asing yang bermain golf di kawasan tersebut terus meningkat setiap tahun.

"Kami akan terus mengembangkan kawasan ini dengan membangun kota mandiri. Lapangan golf menjadi salah satu daya tarik kawasan ini. Apabila kawasan ini sudah semakin berkembang, kami yakin jumlah wisatawan yang datang akan meningkat pesat," tegasnya.

Editor: Gokli