Rayakan Imlek di HARRIS Resort Barelang, Dapatkan Promo 50 Persen

Irwan Hirzal Kamis, 18-01-2024 | 11:40 WIB Event
Barongsai-Imlek.jpg Pertunjukan Barongsai saat perayaan Imlek di HARRIS Resort Barelang Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengawali awal tahun 2024, HARRIS Resort Barelang Batam mempersiapkan acara untuk merayakan tahun Baru Imlek 2575 dengan tahun Naga Kayu.

Para tamu yang berdomisili di Kota Batam dan kota sekitarnya dapat mengikuti kegiatan makan malam bersama keluarga, kerabat dengan nuansa resort pantai dengan pemandangan ke Jembatan Barelang Batam.

Promo yang ditawarkan yaitu dengan harga paket makan malam Rp 488.000 nett/orang untuk dewasa dan diskon 50% untuk anak-anak usia 5-11th. Para tamu akan menikmati makan malam prasmanan mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB, disaat matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang, kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan khas seperti Yu Sheng, Chicken Ngohio, Sup Telur, Bebek Peking, Dimsum Goreng, Steamboat Seafood, Mie Lamien, Ayam Kungpao.

Kemudian para tamu akan dihibur dengan penampilan Live Musik, Barongsai, Tarian Api, Dewa Uang, dan Kembang Api. "Imlek dengan tahun Naga Kayu, tamu-tamu yang akan mencicipi menu khas imlek seperti Bebek Peking, Dimsum Goreng, Steamboat Seafood dan makanan lainya yang disiapkan secara langsung oleh chef dengan harapan pengalaman malam tahun baru ini jadi berkesan bagi keluarga dan pasangan di 20 feet esplanade HARRIS Resort Barelang Batam dengan acara barongsai dan kembang api," ujar Vincent Gunawan, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Kamis (18/1/2024).

Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta, dan pasangan untuk menikmati perayaan malam tahun baru imlek dengan tahun Naga Kayu. "Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jalan Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam," tutup Vincent.

Editor: Gokli