Rasakan Pengalaman Oktober Festival di HARRIS Resort Barelang

Irwan Hirzal Kamis, 03-10-2019 | 09:28 WIB Event
harris-festival-10.jpg Oktober Festival di HARRIS Resort Barelang Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam mengadakan acara Oktober Festival pada hari Sabtu (5/10/2019) mendatang. Kegiatan ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke acara ini.

Kegiatan ini dimulai dari hiburan DJ di Rocksalt Beach Club pukul 16.00 - 18.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman di 20 Feet Snack & Bar pukul 18.00 - 21.00 WIB.

Selain itu ada hiburan seperti musik accordion dan gitar yang dapat menghabiskan malam minggu di resort. Tamu akan dihibur dengan DJ di Rocksalt dari pukul 21.00 sampai 23.00 WIB.

"Kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan October Fest. Selain itu akan ada permainan traditional ala festival ini dan Polka Dancer," Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Kamis(03/10/2019).

Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk Oktober Fest yakni dengan harga Rp 350.000 nett/orang sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan musik, permainan dan hadiah.

"Pilihan makanan yang akan disejikan mulai Pretzel, makanan ini yang berasal dari Jerman sesuai dengan tradisi dari acara ini," tutup Viki.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP 'My Tauzia Privilege', untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jalan Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.co.

Editor: Gokli