FBK Kepri Bakal Dilaksanakan Awal November Mendatang

Redaksi Selasa, 13-08-2019 | 12:16 WIB Event
bur-fbk.jpg Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pariwisata Provinsi Kepri mengatakan event pariwisata Festival Bahari Kepri (FBK) tahun 2019 bakal dilaksanakan pada awal November 2019 mendatang.

Pelaksanaan FBK Kepri ini mundur dari jadwal semula yang dijadwalkan September dikarenakan FBK Kepri kali ini disejalankan dengan kedatangan Yacth di Perairan Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar di Tanjungpinang, Senin (12/8/2019). "Untuk FBK Kepri saat ini masih dalam persiapan, insyaallah akan kita laksanakan di awal bulan November mendatang," ungkap Buralimar, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Buralimar, untuk pelaksanaan pasti FBK Kepri ini masih dijadwalkan sekitar tanggal 5 hingga 9 November 2019 mendatang.

"Kita ikuti dan satukan dengan jadwal kunjungan kedatangan kapal Yatch di Provinsi Kepri," ungkap Buralimar.

Namun begitu, lanjut Buralimar, pihaknya dari saat ini terus melakukan upaya untuk melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan dan kelancaran FBK Kepri tersebut.

"Kita harapkan event pariwisata tahunan ini mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Provinsi Kepri," ujar Buralimar.

Editor: Gokli