Warung Makan Bebek Goreng H Slamet Asli Kartosuro Sudah Menjamur di Indonesia

Suci Ramadhani Jumat, 27-04-2018 | 19:16 WIB Kuliner
rumah-makan-bebek-panggang.jpg Warung Makan Bebek Goreng H Slamet Asli Kartosuro yang berada di Jalan Bunga Raya No 61 (Depan Mall BCS) Baloi-Batam menyuguhkan berbagai macam makanan dan minuman berciri khas Solo (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warung Makan Bebek Goreng H Slamet Asli Kartosuro yang berada di Jalan Bunga Raya No 61 (Depan Mall BCS) Baloi-Batam menyuguhkan berbagai macam makanan dan minuman berciri khas Solo.

Pemilik Bebek Goreng H Slamet Batam, Heri Setiawan, menjelaskan, animo masyarakat dengan menu andalan Bebek Goreng yakni menggunakan Sambal Korek yang spesial (sambal mentah). Sebab rasa yang disajikan sangat cocok di lidah Indonesia.

"Padukan dengan cita rasa bebek yang empuk sesuai dengan tagline 'garing diluar empuk di dalam'. Serta sambal yang khas juga menjadi daya tarik bebek goreng," katanya, Jumat (27/4/2018).



Rumah makan ini berdiri sejak 1986 di Kartosuro, Kota Solo, Jawa Tengah. Sedangkan di Kota Batam berdiri sejak 2013 lalu. Untuk harga bebek goreng dada atau paha dibanderol Rp32.000,- dan juga menyediakan satu bebek goreng utuh dibanderol dengan Rp122.000,-

"Di sini kami menyajikan sesuai dengan keinginan costumer, dimulai dari bebek, ayam, sayur asem, tumis terong, tumis kailan dan aneka jus," ujarnya.



Warung makan ini memberikan nuansa yang minimalis, dengan cat dinding berwarna putih dan tatanan kursi berwarna hitam, sehingga pengunjung sangat nyaman untuk menikmati menu yang disajikan, baik bersama teman maupun keluarga.

Adapun kapasitas ruangan, bisa muat hingga 150 orang dan rumah makan ini buka dari pukul 10.00 Wib hingga 21.00 Wib. Bahka, siap memerima pesanan dan siap diantar.

Editor: Udin